affiliate marketing

Minggu, 05 Agustus 2012

Cara menghitung masa subur

Mens tidak teratur? Bingung menentukan masa subur?

Banyak wanita yang hingga kini masih merasa kesulitan untuk mengetahui dengan pasti perkiraan masa suburnya. Terutama untuk mereka yang siklus menstruasinya tidak jatuh di waktu yang sama tiap bulannya. Karena enggan dipusingkan dengan berbagai macam teori tentang perkiraan masa subur, banyak wanita yang justru akhirnya mengabaikan informasi penting ini. Hal yang sangat disayangkan, mengingat informasi ini merupakan salah satu cara penting untuk mempercepat dan meningkatkan potensi kehamilan.

Ingin menghitung masa subur dengan cara yang mudah?

Kalkulator masa subur ini akan membantu Anda untuk mengetahui perkiraan masa subur dengan satu kali klik.

Cara penggunaan:

Masukkan tanggal dan bulan dari hari pertama menstruasi yang terbaru. Jika ingat tanggal hari pertama ini selama 3 bulan berturut-turut akan lebih baik. Namun jika tidak, isi saja dengan tanggal menstruasi yang terakhir di kolom pertama.
Klik tombol calculate.
Hoplaa! 2 kolom di bawah adalah tanggal masa subur Anda. Kolom kiri bawah adalah tanggal hari pertama masa subur Anda bulan ini. Dan kolom di sebelah kanannya adalah tanggal berakhirnya masa subur. Jika Anda menginginkan kehamilan, maka usakanlah hubungan intim sesering mungkin di masa-masa ini.
Tambahan informasi untuk 2 kolom di tengah adalah perkiraan tanggal menstruasi bulan berikutnya, dan jumlah hari periode siklus menstruasi Anda

Contoh:
Hari pertama menstruasi Ayu adalah tanggal 12 Maret. Maka hasil kalkulator masa subur menunjukkan masa suburnya adalah tanggal 21 - 26 Maret. Untuk meningkatkan potensi kehamilan, maka Ayu mesti meningkatkan frekuensi hubungan intimnya di periode tanggal tersebut.

Jangan tunggu lama lagi. Klik di sini sekarang untuk menghitung masa subur Anda segera.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar