affiliate marketing

Minggu, 30 September 2012

Rahasia orgasme lebih baik .. rasakan ...

Anda ingin momen besar menjadi lebih besar? Kami punya beberapa saran dari pakar seks bagaimana Anda bisa mendapatkan orgasme terbaik Anda. Kami sarikan ini dari situs health.
  • Tekan hot spot.
    Posisi gesekan dapat membantu Anda mengalami orgasme selama hubungan seksual. Lakukan di atas, misalnya, sehingga bagian atas klitoris Anda menggosok langsung pada tulang pubis pasangan Anda. Atau berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong Anda. Atau Anda mungkin ingin mencoba menggunakan vibrator selama berhubungan, kata Laura Berman, Ph.D., asisten profesor psikiatri klinis dan Obgyn di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.
  • “Pria benar-benar ingin arah,” kata Berman. Biarkan pasangan Anda tahu kapan dia berada di jalur yang benar, baik dengan mengatakan kepadanya apa yang terasa benar atau dengan mengerang.
  • Belajar sendiri.
    Anda tidak bisa membicarakan yang tidak pernah Anda buat. “Untuk melatih tubuh Anda mendapatkan orgasme, Anda harus melakukan masturbasi,” kata Danielle Cavallucci, pakar seks.
  • Latih otot orgasme.
    “Kegels adalah latihan klasik untuk wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi yang luar biasa,” kata pakar seks Dorian Solot. Cari otot-otot di panggul dengan menghentikan diri di tengah jalan saat kencing. Kemudian sesuaikan dengan mengepalkan saat tidak kencing. Lakukan latihan Kegel setiap hari, idealnya beberapa kali sehari. Tetaplah bernapas saat Anda menekan.
  • Dapatkan risiko.
    Penelitian menunjukkan terlibat dalam mencari sensasi bersama-sama (apakah itu mendaki gunung atau menonton film menyeramkan) merangsang dopamin di otak, yang membuat rasa Anda mengalir.
  • Menunda kesenangan.
    “Semakin lama penumpukan gairah, semakin besar ledakan,” kata Solot. Dapatkan diri Anda dekat dengan orgasme, tahan sebentar. Ulangi beberapa kali sebelum mencapai klimaks.
  • Fokus pada pernapasan.
    Tantra seks mungkin terdengan baru, namun prinsip pernapasan terfokus dapat meningkatkan kesenangan Anda. “Anda dapat menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual Anda,” kata Yvonne Fulbright, pendidik seks. Pasangan yang bernapas berduaan dapat memperlambat terburu-buru untuk orgasme dan menumpuk lebih besar, yang dapat meningkatkan kesenangan.
  • Jelajahi erotika.
    Film dan buku erotis bisa berselera dan membangkitkan, dan semakin merangsang Anda, kemungkinan akan lebih baik orgasme.
  • Cobalah foreplay kreatif.
    Jika Anda membutuhkan waktu lebih lama dari pasangan untuk pemanasan, Fulbright menyarankan, cobalah memulai dengan mengirimkan email atau SMS sensual (tapi jangan terlalu grafis, karena email tidak selalu pribadi).
  • Periksa kesehatan Anda.
    Wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengambil antidepresan, yang kadang dikenal untuk menyakiti kehidupan seks seseorang. Jika Anda mengalami kesulitan, bicarakan dengan dokter tentang obat-obatan Anda.
  • Dapatkan bantuan awal.
    Jika Anda tidak orgasme, mungkin saran dari profesional dapat membantu. Kerusakan saraf atau testosteron rendah bisa menjadi masalah. Dokter dapat melakukan evaluasi medis atau melihat faktor penyebabnya.
  • Santai.
    Dalam sebuah penelitian Prancis baru-baru ini, dari 500-an wanita, lebih dari 70% menyatakan stres kerja berpengaruh pada gairah seks mereka. Libido yang rendah, jelas, menurunkan kemungkinan orgasme. Jadi, tanggalkan gangguan hidup ini di depan pintu kamar tidur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar